Berita

PADAMARA

Tobelo. Politeknik Perdamaian Halmahera (Padamara) tanggal 12 April 2017 kemarin menggelar sosialisasi penerimaan Mahasiswa Baru di SMA Nehemia Galela. Pada presentasinya Ketua Program Studi Budidaya Hutan Marcus J,J. Latupapua, MSc memaparkan mengenai sejarah berdirinya Politeknik Perdamaian Halmahera, memperkenalkan program studi yang saat ini ada di Padamara. “Saat ini Padamara membina lima Program Studi yakni 2 Program studi Diploma IV (Produksi Tanaman Hortikultura dan Pengelolaan Perikanan Pesisir) dan 3 Program S
tudi Diploma III (Manajemen Bisnis, Akuntansi dan Budidaya Hutan). Seluruh program studi yang ada telah terakreditasi BAN-PT, bahkan Program Studi Budidaya Hutan memiliki nilai akreditasi B. Hal ini juga telah disosialisasikan ke sejumlah sekolah lain di Halmahera” sebut Latupapua.
Selain Latupapua, ikut menyampaikan materi, Putra S. Arimawa, MAP, dosen Program Studi Manajemen Bisnis. Dalam pemaparannya Arimawa menjelaskan tentang berbagai fasilitas yang dimiliki Padamara seperti berbagai laboratorium, perpustakaan, ruang belajar serta fasilitas lain yang dimiliki, Arimawa juga menjelaskan tentang sistem penjaringan dan seleksi mahasiswa baru, jalur beasiswa dan persyaratan. Dalam acara tanya jawab dengan Tim Sosialisasi, para siswa yang hadir begitu antusias mendengarkan penjelasan yang disampaikan terutama tentang pembiayaan dan proses perkuliahan di Politeknik Padamara hingga acara berakhir pada Pukul 12.00 WIB. Diakhir acara dilakukan sesi foto bersama antara Tim Sosialisasi, para siswa dan guru (Admin).

Brosur